Vivo V21 Meluncur Akhir April, ini Bocoran Keluarga dan Spesifikasinya

ponsel terbaru Vivo V21

topmetro.news – Akun Twitter Vivo Malaysia pada pekan lalu telah mengumumkan akan memperkenalkan secara resmi ponsel terbaru Vivo V21, pada 27 April 2021. Seperti dugaan sebelumnya bahwa tidak akan hanya satu jenis, V21 akan hadir bersama V21e.

Di luar itu, sejumlah sumber juga menduga masih ada varian lainnya dalam keluarga V21, yakni V21 Pro. Model ini bisa jadi yang dimaksud sama dengan V21 5G yang belum lama juga telah mendapatkan sertifikasi di Indonesia.

Lalu, masih ada V21 SE yang secara resmi telah mengisi daftar perangkat baru di Google Play Console lewat nomor model V2061. Nama dan model itu bersesuaian dengan basisdata IMEI India, negara yang telah sejak awal menurut onformasi, juga akan menjadi lokasi peluncuran V21 SE.

Layarnya, berdasarkan bocoran yang ada, akan berukuran 6 inci dengan tear drop notch untuk kamera selfie 44 MP. Kamera depan itu menurut gosip, telah memiliki fitur yang sama dengan versi vanila dari Vivo V20, fokus otomatis pada mata. Sedang kamera di belakang memiliki lensa utama 64 MP. Dengan dukungan dua lensa lainnya. Juga sama dengan V20.

V21 dan Virtual RAM

Berdasarkan laporan yang beredar pula, dan belum terkonfirmasi oleh Vivo, V21 SE akan hadir dengan dukungan fitur Virtual RAM. Ini memungkinkan penggunanya mengambil 3 GB dari kapasitas simpanan yang ada untuk menjadikan RAM total 11 GB.

BACA | LG Lebih Pilih Tutup Bisnis Smartphone Dibanding Menjualnya

Menurut kabar, ponsel ini juga akan menjadi yang paling tipis yang berkemampuan 5G. Memiliki chipset Snapdragon 720G dan sistem operasi Android 11, Vivo V21 di India, katanya akan berbanderol tak lebih dari 25 ribu Rupee. Atau Rp4,8 juta. Bandingkan dengan harga rilis Vivo V20 akhir September tahun lalu yang Rp4,9 juta. Sementara V20 versi SE seharga Rp3,9 juta.

sumber | tempo.co

Related posts

Leave a Comment